Straight Edge

Straight Edge

LIRIK

Minggu, 28 November 2010

TUGAS BAHASA INDONESIA PART #2

BUDAYA FACEBOOK DIKALANGAN MAHASISWA

    Facebook sekarang ini sudah menjadi social networking yang wajib di punyai oleh siapapun dalam hal ini saya menceritakan dikalangan mahasiswa,para mahasiswa memanfaatkan Facebook untuk mencari teman SD,SMP,SMA..bahkan sering digunakan untuk mencari lowongan kerja.banyak info yang di tawarkan Facebook,dari mulai upload image,video,notes sampai sekalipun games.
  
    Banyak mahasiswa mencari lowongan kerja sebagai pegawai negeri sampai pagawai swasta lewat Facebook,dan yang mulai banyak berkembang para pengguna Facebook dalam arti "mahasiswa" berusaha mencari pacar/pasangan hidup dari Facebook,mulai dari cara wall to wall ,message,sampai chatting yang merupakan fasilitas keunggulan Facebook dari social networking lain nya.

    Akan tetapi budaya Facebook dewasa ini mulai tercoreng dengan sejumlah perilaku mahasiswa yang menampilkan foto-foto yang kurang layak di publikasikan,dan bahkan banyak yang memulai pertengkaran gara-gara kata-kata yang kasar dalam menyinggung seseorang di facebook.

    Kasus yang ada pun hanya berawal dari hal yang sepele sampai menjadi hal yang kriminal,hal ini yang tidak terlalu di pikirkan pengguna Facebook dalam hal ini "mahasiswa" mereka sesuka hati dalam memasang status kasar yang dalam arti menjelek-jelekan orang lain.

    Dalam pembahasan saya kali ini menghimbau siapapun bertingkah lebih smart dalam menggunakan Social Networking terutama Facebook.dan jangan sekali-kali menganggap remeh Facebook.pepatah mengatakan "status Facebook mu adalah harimau mu..hehehe

"BE SMART TO USE FACEBOOK"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar